Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

meesi

F C B A R C E L O N A

div style="text-align: center;"> EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

meesi

Search This Blog

Blogger Templates

masih fansnya raditya dyka

gw gak mau bahas tentang cinta, sekalipun gw bisa baca garis tangan mereka tentang cinta mereka..
gw sebenarnya ngiri sama temen-temen gw yang 100% cwek asli,, dibandingkan gw yang ababil gw adalah penggila FC BARCELONA CTAAATTTT!!!!!!!!!!! Gw anti anak mahoss hahahah pemain idola ya siapa lagi klo bukan Lionel Messi,, soal skill ball 11 12 ama bu saropah dah hahahha
oke balik masalah cinta,, gw adalah pelajar yang munafik.. well gw sllu bilang ketemn-temen gw jangan pernah nangis gara-gara cowok tapi gw sendiri mewekk…
Dewi yang dulu emang gak pernah mau tau tentang cinta bahkan cinta pertama gw yang berantakan!!! Fughh!!!!!!!!!!!!!!!
Begini ceritanyaa…
Kelas 6 sd adalah masa kemah gw,, gw ditembak seorang cwok namnya idul idul adalah anak plg nuakall d kelas gw gw sih asal terima aja pan gw masih polos banget tuhh,,,
Pkoknya gw nyesel kalo inget2 dia uda anaknya burik jelek dan nakal,, 
JANGAN BAHAS TENTANG CINTA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw dewi gak suka bahas cinta2an karena cinta itu privacy orang, iya gak sob,, gw masih dewi yang takut di tinggaseorang dengan sebuah kematian atau pengkhianatan.... besok2 gw ceriitain ttg cinta gw tp klo gw lagi khilap oke :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar