Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

meesi

F C B A R C E L O N A

div style="text-align: center;"> EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

meesi

Search This Blog

Blogger Templates

virus baik

Gw nulis blog ini tanpa gw njelek2in siapapun,, kalo ini jadi catatn terakhir gw,, biarlahh,, blog gw yang penting laku kayak idola gw RADITYA DYKA  sukur2 ada yang mau nerbitin jadi novel atau bakal ngebooming kayak poconggghahahah
Cita-cita gw mulia sob tapi bukan jadi guru melainkan jadi wartawan perang,, gw amat sangat pengen beraksi layaknya james bond,,
Buat orang2 yang baca tulisan gw ini mudah2an…. Bakalan masuk surga,, klo buat temen2 sma ya jangan nyindir gw punya blog J gw Cuma menyampaikan uneg2 gw tentang keidupan gw, bukan hanya tentang keluh kesah tapi  juga support bagi diri gw sendiri saat gw down seperti saat ini J :P I love my father meskipun bukan bokap kandung gw tapi udah banyak ngasih gw,,, J mksih udah jadiin dew orang yang berguna buat temen2 dew,,
Seenggaknya dew bisa ngasih contekan hahahah
Kok gw manjanya muncul ya :*
Balik ke dew yang preman dahhh
Tapi d next catatn lg
See uuuuu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar