Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

meesi

F C B A R C E L O N A

div style="text-align: center;"> EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

meesi

Search This Blog

Blogger Templates

ldr itu banyak godaan part 1

oke guys,, gw balik lagi.. kali ini bukan cerita sekolah gw melainkan cerita gw kenal sama orang yang spesial di hidup gw,,pertama gw kenal dia adalah lewat jejaring sosialnya mark zulkarnaen. pertama karena gw hobi bola dan waktu itu gw bosen sama grup bola gw yaitu KCS means khusus cules sejati,, alhasil gw pun imigrasi ke FCBSC means fc bayern supporters club. waktu itu gw lagi patah hati... dan gw gak nyangka waktu gw masuk ke grup itu seseorang dengan lugunya bilang haii boleh kenalan wow,, smnjak itu gw deket sama dia... dan akhirnya 2 bln kemudian kita jadian masih d dunia maya,,
setelah hubungan gw yang ke 10 kurang lebih,, dia nemuin gw dari Surabya-semarang naik motor sendirian,, bisa dibayangin kann??? so sweet banget sampai-sampai gw nulis ini buat dia

KAMU

awan hujan berhenti bertengkar
mentari berhenti tuk memberi panas
angin hanya sepoi-sepoi
di sinilah kami,,
Dua anak manusia yang bercinta
bercengkama melepas rindu
sayang masih jauhkah harapan kita?
meski sakit kan ku lalui,
meski berat kan ku arungi
demi komitmen dan cinta suci
kita
yang abadi..


gw sayang+cinta sama dia seperti gw menyayangi diri gw sendiri bahkan lebih.. Long Distance Relationship,, hanya perlu komitmen,, oh Tuhan,, sebuah hal na'as di mulai...

TO BE CONTINUE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

si upil kalo ngblog gak mutu,,, wkwkwk

ferrysennef.blogspot.com

Unknown mengatakan...

MASALAH GITU BUAT LO EWWW??? gkgkkgkgk

Posting Komentar